5 Menu Andalan Kwetiau 28 Aho

Mie Goreng Seafood Kwetiau 28 Aho

Mangga Besar, salah satu lokasi strategis buat para pecinta kuliner dimalam hari. Banyak banget makanan yang bisa kita temukan dan gak sedikit yang kalo mau mampir mesti pake perjuangan (alias ngantri.)

Nah ini salah satu tempat makan legendaris yang udah bertahan dari tahun 1977. Sesuai namanya, Kwetiau 28 Aho menjual makanan utamanya di Kwetiau Sapi. Tapi selain kwetiau mereka juga menyajikan beberapa menu lain. Kali ini bakal aku kenalin 5 menu favorit aku disini.

@kwetiau28aho

Seperti yang kita tau, restoran yang ada dimangga besar sebagian besar memang udah pemain pemain lama. Kayak kwetiau aho ini aja udah 40 tahun berdiri! (gila ga pegel apa ya #badjoke sori sori). Iya jadi saking lamanya sekarang udah diwariskan ke anaknya dan masi berjalan dan malah makin berkembang. Walaupun sudah diturunkan ketangan berikutnya, untuk kualitas masih terus dijaga sama tim mereka (salut banget deh). Semua bahan bahan utama masih homemade dan untuk kualitas seafood masih selalu dijaga tetap fresh sebelum disajikan ke customer.

1. KWETIAU SIRAM SAPI (IDR 39K)

Kwetiau siram sapi

 

2. KWETIAU GORENG SAPI (IDR 39K)

Kwetiau goreng sapi

 

3. BAKSO KUAH KALDU (IDR 36K)

Bakso kuah kaldu (kwetiau/mie)

 

4. NASI GORENG (IDR 39K)

Nasi Goreng

 

5. MIE GORENG SEAFOOD (IDR 39K)

Mie goreng

Untuk saat ini, kwetiau 28 aho berkembang terus dengan pesat dengan bertambah terusnya berbagai cabang dimana mana dan mulai merambah ke dunia sosial media. So you guys can check out their ig for more details @kwetiau28aho dijamin ngiler deh apalagi bukanya pas jam jam sebelum tidur gini ya kan. Selamat deh! aku juga disini lagi terjebak ngidam akibat tulisan dan foto sendiri 😢.

Kwetiau 28 Aho Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
KWETIAU 28 AHO
Address : Mangga Besar, AEON MALL BSD, TangCity Mall, Kuningan, Salsa Food City SMS
Delivery (mangga besar) : 021 2607 5400
Instagram : @kwetiau28aho

Share if you like :

One thought on “5 Menu Andalan Kwetiau 28 Aho

Leave a Reply