6 Menu You Should Try at OTTOMANS COFFEE, CILANDAK TOWN SQUARE

Udah sebulan lebih rasanya gak menulis. Sejak ada rutinitas baru, fokusnya jadi berbeda bukannya bertambah. Maklum, waktu tetap 24 jam tapi kerjaannya jadi nambah. Sekarang lagi mengusahakan untuk menggeser sedikit waktu untuk porsinya masing-masing. Semoga bisa kembali rajin dan lebih rajin lagi di tahun depan nanti! eh belom apa-apa udah ada resolusi untuk 2019. Anywaysss, kalian pasti udah mampir dong ke Ottomans baru yang di Cilandak? Aku juga udah, bulan lalu. Tapi maaf baru sempet nulis :p

Back again with new hair!

Outlet kedua dari Ottomans, setelah berhasil menggebrak dan memukau pengunjung dengan perubahannya di Ottomans Kuningan, yang sangat jauh dari konsep pertama mereka sewaktu di Pluit. Nah outlet di Cilandak ini masih mengikuti dan sejalan dengan Ottomans Kuningan.

Tetep cakep dan manis dengan dominan warna pastel pink, biru, dan hijau. Untuk spot instagenic? Gausah khawatir, semua sisi sudah pasti bisa dijadiin spot foto untuk konten instagram kalian deh!

Nah yang diatas ini salah satunya, disebelah kanan pintu masuk langsung disambut sama tulisan neon “LOOK AT ME NOW”. Hayoo kira-kira setelah baca ini definisinya buat diri kalian apaa?

Setelah itu, dindingnya dibuat dengan full mural yang artistik dan disebelah kiri pintu masuk ada swing chair yang jadi ikon Ottomans Cilandak ini.

Nah untuk makanan, masih ga jauh jauh dari fusion tapi kali ini lebih ke Indonesian-fusion. Untuk aku pribadi, makin menarik. Dan apalagi kedua outletnya punya menu makanan yang berbeda. Jadi yang aku suka disini, belum tentu bisa dinikmati di Ottomans Kuningan 🙁

 

 

 1. CHICKEN BETUTU RICE

Nasi ayam betutu dengan lawar dan dua macam sambal bali; sambal matah dan sambal mbe.
Yang ini enak banget menurutku! Sambelnya wangi dan pedes, porsinya juga oke dan bikin kenyang. Ini kalo dikasih dua porsi sih aku ga mungkin nolak.

Chicken Betutu Rice

 

2. Balinese EGG BENEDICT

Egg Benedict ala bali, butter rice dengan ayam bakar dan sause hollandaise basa genap (ala bali) dan sambal matah.

Balinese Egg Benedict

 

3. Grilled slow cooked ribs

Iga bakar dengan saus spesial ottomans dengan mashed potato. Dagingnya buanyaaak dan lembut. Tapi kutetap lebih cinta nasi hehe <3

Grilled slow cooked ribs

 

4. SRIKAYA MAPLE BACON FRENCH TOAST

Dessert yang gak dessert-dessert amat. French toast dengan selai srikaya, bacon, potongan buah-buahan dan ice cream. Roti srikayanya lembut dan enaaaaa banget! Menu favorito kedua disini!

Srikaya Maple Bacon French Toast

 

5. Granny Fairy tale Pancake

Fluffy pandan pancake dengan meringue, saus kinca, buah-buahan, dan rambut nenek! Oh how i miss my childhood times. Siapa disini yang suka rambut nenek juga? atau malah ada yg belum pernah coba? Cobain deeeh sekarang! Ohya untuk buah-buahnya ini seasonal ya, jadi bisa beda2 dapetnya hihi.

Granny Fairytale Pancake

 

6. OTTOMANS SPICE PUNCH

The other things that i love from the new ottomans; Minuman non-coffee yang sangat banyak pilihan! Dan minuman favoritku dari sekian banyak signature drinknya mereka, si Ottomans spice punch ini. Fruit punch dengan sentuhan rempah indonesia, wangi, seger dan enak deh!

Ottomans spice punch

 

Perut udah kenyang, hati senang, saatnya pulang! Sebelum pulang, foto lagi dulu deh. Yang tadi mejanya masih kosong karena baru nyampe, yg ini udah hampir selesai makan. Great food, good ambience, of course i’ll be back again! Thankyou Ottomans!

Ottoman's Coffee Brewers Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
OTTOMANS COFFEE, CILANDAK TOWN SQUARE

Address : Cilandak Town Square, Lantai Ground, Jl. TB Simatupang, Fatmawati, Jakarta
Open : Daily : 10.00AM – 22.00PM
Instagram : @ottomans.coffee

Share if you like :

Leave a Reply