9 Ayam Geprek Wajib Coba versi godzillatummy

Para pecinta ayam dan dan masakan pedas, pasti udah tau makanan yang satu ini. Ayam geprek, salah satu jenis makanan yang lagi naik daun di kalangan masyarakat. Sesuai dengan namanya, ayam geprek, literally adalah ayam goreng krispi yang di geprek hingga hancur kemudian ditambahan dengan sambal yang pedasnya bisa disesuaikan dengan keinginan kan kemampuan kita.

Nah untuk jenisnya sendiri, ada banyaaak banget dan bisa kamu temukan dimana-mana. Berikut 9 ayam geprek yang sudah godzillatummy coba. Kira kira ada ayam geprek fav kamu ga dibawah ini?

1. AYAM GEPREK MAS EKO

Ayam geprek mas eko

Alamat : Jl. Tanjung Duren Utara IV, No 54, Tanjung Duren, Jakarta
Operating hours : Daily 10.00 AM – 22.00 PM
Telp : 0857 50795423
Range harga : 11K-37K
Instagram : @geprekmaseko

Asli dari Jogjakarta, ayam geprek mas eko ini adalah ayam geprek yang pertama kali kita coba. Dari kunjungan pertama kita, geprek mas eko masih ada di ruko kecil di tj. duren. Kalo makan ditempat nasinya refill. Untuk ayam bisa pilih paha/dada dan level pedes sekuatnya kamu deh! Selain nasi putih disini juga menyediakan indomie dan samyang. Untuk jenis ayamnya bisa tambah keju/mozarella. Ohya, jamur dan terong crispy gepreknya juga mantaaaap!

2. AYAM KEPRABON

Ayam Keprabon

Alamat : Multiple outlets
Operating hours : Daily 11.00 AM – 22.00 PM
Telp : –
Range harga : 15K-25K
Instagram : @ayamkeprabon

Ayam keprabon ini bisa kamu dapetin diberbagai area karena franchisenya sudah mulai banyak dimana mana. Untuk jenis ayam gepreknya, beda dengan ayam geprek biasa disini ada telur dadar yang digeprek barengan dengan ayam dan cabenya.

3. AYAM GEPREK JAHANAM BANG SAMSON

Ayam Geprek Jahanam Bang Samson

Alamat : Kios Martabak Fat Guy, BSD Ruko Boulevard W2 No 17, Serpong
Operating hours : Daily 11.00 AM – 22.00 PM
Telp : –
Range harga : 20K-28K
Instagram : @geprekjahanam.bangsamson

Nah ini ayam geprek spesial yang pertama kali aku cobain dan jatuh cinta dibanding yang lain lainnya. Geprek bang samson ini pilihan nasinya ada nasi putih dan nasi gurih. Nasi gurihnya itu enakkkk dan bener gurih, plus nagih! Selain itu porsi ayamnya juga banyaaaakk. 1 porsi dijamin kenyang deh. Satu lagi, pedesnya yang pasti nampol banget, pilihannya dari level 1 (masih aman) sampai >5 (bunuh diri). Kalo aku yang ini, level 3-4 udah cukup bisa bikin kepedesan.

4. i am Geprek Bensu

I Am Geprek Bensu

Alamat : Multiple outlets
Operating hours : Daily 10.00 AM – 22.00 PM
Telp : –
Range harga : 15K-25K
Instagram : @iamgeprekbensu

Bernaung dibawah nama artis indonesia, Ruben Onsu, udah jelas gak ketolong lagi rame antriannya di semua outlet iAm geprek bensu ini. untuk rasa sih menurut aku ok aja, pedesnya kurang nampol dan kurang digeprek. Jadi cuma lebih ke nasi/ indomie pake ayam goreng dengan topping cabe diatasnya.

5. Ayam brewok

Ayam Brewok

Alamat : JL KH Syahdan no 18 Palmerah.
Operating hours : Senin-Sabtu 10.00 AM – 20.00 PM
Telp : 0811 111 9887
Range harga : 15K-24K
Instagram : @ayambrewok

Awalnya kirain biasa aja. Ga terlihat semenarik yang lain lainnya. Tapi ternyata rasanya not bad! walaupun tidak sepedas yang dibayangkan (padahal udah pesen yang pedes). Telur dadarnya enaaak, dan porsi ayamnya juga cukup banyak. Anyway mereka juga punya varian baru, ayam geprek salted egg dan ayam geprek why nut. hmmm terlihat menarik kaaan?

6. Ayam bengkel prekkkkk

Ayam Bengkel Prekkkkk

Alamat : JL Jatinegara Barat Raya no 137, Jakarta
Operating hours : Senin-Jumat 10.00 AM – 16.30 PM, Sabtu 10.00 AM – 15.30 PM
Telp : –
Range harga : 23K-30K
Instagram : @ayambengkel.prekkkkk

Ini ayam geprek yang dari pertama udah pengen nyobain tapi karena lokasinya yang jauh banget dari tempat aku, malah nyobainnya setelah ayam geprek yang lain lainnya. Dengan bantuan abang gojek dan gofood, akhirnya kesampaian juga nyobain ayam bengkel prekkkk walaupun tetep ga kebagian nasi gurihnya. Untuk pedas seperti biasa bisa kamu pilih sendiri, asiknya disini juga menyediakan kol goreng yang superrrr nikmat!

7. JFC (joy fried chicken)

Joy Fried Chicken

Alamat : JL Kresek Raya No 50, Daan Mogot, Jakarta
Operating hours : Daily 10.00 AM – 22.00 PM
Telp : 0877 8816 3032
Range harga : 13K-24K
Instagram : @joyfriedchickenjkt

Ayam JFC awalnya kirain cuma menjual ayam goreng biasa aja tapi ternyata mereka punya menu ayam geprek juga! Jadilah buru-buru nyobain karena penasaran juga. Untuk porsi ayam disini bisa pilih dada/paha juga. aku pesen yang dada dan dagingnya cukup banyak, dengan jamur crispy dan tahu geprek, kenyang deh 😀

8. AYAM geprek si gembul

Ayam Geprek si Gembul

Alamat : Food Plaza No 8, Pasar PIK
Operating hours : Daily 17.00 PM – 23.00 PM
Telp : –
Range harga : 24K-35K
Instagram : @ayamgepreksigembul

Ini ga sengaja nemu waktu nyari makan di pasar PIK. Baru pertama juga nemuin ayam geprek pake nasi liwet. Nasinya wangi ditambah ayam geprek pedessss, endeusss banget! Mereka juga punya menu samyang (ramen pedas) dengan chicken salted egg. Ohya untuk pilihan cabe bisa pilih mau sambel bawang atau sambel matah, mau dicampur juga bisa!

9. iayam geprek

iAyam Geprek

Alamat : Jl Boulevard Raya blok QA3 No 1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara (Sebelah Juice Kedung Sari/ Wiro Sableng 212)
Operating hours : Daily 11.00 AM – 22.00 PM
Telp : 0819 0509 9875
Range harga : 25K-30K
Instagram : @iayamgeprek

Nah kalo iayamgeprek ini punya macem macem pilihan topping, dari original, sambel matah, mozarella, cabe hijau, salted egg, sampe curry sauce. Buat aku, sambel matahnya terbaik!

 

Jad, kira kira yang mana yang menjadi pilihan kamu? Yang paling enak versi kamu? Atau kamu punya rekomendasi ayam geprek lainnya? Komen di blog atau instagram aku ya! 😀

Share if you like :

Leave a Reply