Amped Trampoline Park

Another kind of way to make sweaaat! Resiko punya adik yang exercise junkie, setiap kali ngajak pergi ga jauh jauh dari gerakan ekstrim dan pastinya berkeringat. Berkali-kali diajak dan gak pernah mau ikutan nyoba main trampoline di Amped Trampoline Park, sampe awal tahun ini, baru akhirnya main juga dan ternyata SESERUUU ITU! (walaupun capeknya lumayan juga)

Berdasarkan pengalaman doi yang udah berpengalaman, jadi kita (aku dan adik yang lain) pasrah aja. cuma tau ngikut dan main deh pokoknya. Sesuai namanya Trampoline Park, jadi disini judulnya kita main trampoline. Bukan sekedar trampoline biasa, tapi kamu bisa nyoba loncat, back flip, front flip, freefall dan berbagai macam inovasi gaya lainnya.

Pertama masuk tempatnya kayak gudang gedee dengan berbagai jenis dan bagian trampoline. Durasi main per sesi adalah satu jam. Iya tiket masuknya cuma berlaku sejam. Jadi kalo datang jam 1.30 akan mulai main jam 2 dan selesai jam 3, begitu seterusnya. Untuk pendaftaran harus mengisi data diri terlebih dahulu (khusus first timer) dan kemudian harus punya kaus kaki khusus yang ada karet tebal di bagian bawahnya supaya tidak licin dan membahayakan sewaktu melompat di area trampoline.

Ohya untuk tiket masuk itu sudah termasuk minuman dan kunci locker. Semua barang-barang yang dibawa harus dimasukkan ke locker karena kita tidak diperbolehkan membawa apapun ke dalam area trampoline. Karena aku first timer jadi aku beli kaus kaki juga.

Locker

Kaus kaki khusus untuk bermain trampoline

Karena tiba ditempat di jam tanggung, setelah mendaftarkan diri kita pun memutuskan untuk ngemil dulu. Makanannya gak begitu banyak pilihan karena hanya ada 1 stand makanan yang tersedia.

Walaupun kelihatannya seperti hanya sekedar permainan anak kecil biasa, tetap ada peraturan keselamatan yang harus dipatuhi selama permainan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk peraturan penting sudah dituliskan dan dipasang di depan area trampoline, jadi jangan lupa membaca sebelum bermain, atau bisa baca disini dulu yaa 🙂

looks simple and easy tapi dari satu tempat ini kamu bisa belajar berbagai macam gaya loncatan (tonton video dari tv mereka atau bisa minta diajarin juga sama mas-mas disana). Mas nya super jago banget dan yang keliatan gampang itu pas aku coba ternyata susah semua! But thanks to my bro yang paksain untuk harus bisa (walaupun goalsnya backflip yang sampe terakhir masih ga berhasil juga) akhirnya berani loncat loncat yang ga gitu seberapa dibanding mereka but capek bangett asli sampe dadanya panas padahal baru 15 menit pertama main.

Kebayang kan betapa lamanya 1 jam didalam situ kalo ga berenti loncat sana loncat sini, tapi buat dia yang terlalu gila olahraga itu terlalu sebentar 🙁 Anyway, here is some of his pose yang jelas beda jauhhh banget sama diriku lol

Bisa main basket juga sambil loncat loncat. Tapi masyaampun susahnyaaa! 7 kali lempar cuma sekali yang masuk. hahahhaha

Kalo trampoline ini kata adikku yang bikin loncatnya lebih effortless dan bisa jauh lebih tinggi dibanding trampoline lainnya (yang warnanya item).

Ada juga yang buat kayak main pillow fight ditali gitu, tapi dibawahnya udah disedian gabus gabus tebel yang empuk jadi tenang aja ga bakal terluka.

Last but not least hasil dari belajar backflip berkali kali yang gagal akhirnya nyerah tiduran di tumpukan gabus aja. Muka udah ga kekontrol merahnya kayak kepiting rebus gara gara udah capek tapi tetep happyyy dong!

Gak kapok, masih penasaran dan pastinya mau balik lagi. Mudah-mudahan nanti mainnya udah sedikit ada kemajuan dan ga seclumsy ini lagi. Try Tryy this recommended activity! Biar gak bosen mainnya ke mall sama makan all you can eat melulu :p

Anyway ini total biaya masuk dan extranya guys, kemarin kita main berempat. Terus pas daftar katanya ada promo buy 2 get 1 jadi totalnya kita cuma bayar bertiga. Sama ada promo juga buy 1 hr get 1 hr jadi bisa main 2 jam. Tapi aku udah yakin ga bakal kuat main 2 jam jadi kita pilih yang buy 2 get 1 ticket ajaaah.

Psst, ternyata selain di Jakarta mereka juga udah punya cabang juga di Bandung dan Surabaya!

 

AMPED TRAMPOLINE PARK

Address :Jalan Kirana Avenue (Pelepah Raya), Pergudangan Eks GORO, RW.5, Kelapa Gading.
Phone : (+62) 21 2956 9215
Website : www.ampedindonesia.com
Open : Daily : 10.00AM – 22.00PM

Share if you like :

Leave a Reply