Burgushi. Burger x Sushi, why not?

Shout out to all burger and sushi lovers! Cobain Burgushi yuk.
Burgushi, yang terletak di PHX grogol, ini menjual burger yang dipadukan dengan menu menu sushi didalamnya. Ada menu apa aja sih disini?

Making; Karaage Tamago

Making; Beef Wakame (IDR 35K)

Burger pake wakame (alias rumput laut), gimana rasanya tuh? Lagi proses bikinnya aja udah menarik. Apalagi hasilnya. Dijamin makin tertarik dan pengen nyobain deh!

Burgushi

TADAAA! Karaage Tamago dan Beef Wakame siap disajikan. nyam nyaamm, aduh sambil nulis ini aku jadi laper dan pengen pesen lagi T.T
Rasanya tidak seaneh yang dibayangkan. Hayoo yang makin penasaran cus mampir buruan, kalo ga bisa juga dipesen by gofood loh!

Beef Wakame (IDR 35K)

Beef patty infused with melted cheese, chuka wakame, crispy onion, teriyaki sauce.
Burger pake beef patty sih udah biasa, ditambah chuka wakame, nah ini yang ga biasa. Rasanya jadi ada rasa daging dan jelly krenyes krenyes gitu dari chuka wakamenya.

Karaage Tamago (IDR 30K)

Crispy chicken karaage, tamago, japanese salad topped with wasabi mayo.
Nah yang ini burger isinya sepotong gede ayam goreng (boneless), sampe rotinya aja ga bisa nutupin ayamnya tuh saking gedenya. Puas deh makannya, soalnya yang berasa ga cuma rotinya aja. Nyamm!
Ohiya, menu yang satu ini juga yang jadi favorit aku di Burgushi.

 

Nah selain kedua menu diatas, baru aja minggu lalu Burgushi launching menu baru!!!
kali ini menu barunya bertemakan seafood.
* Soka Tobiko (Soft shell crab, tobiko and creamy coleslaw)
* Tuna Aburi (Tuna aburi dipped with eel sauce, kyuri, enoki, and spicy mayo)

Seafood Combo (IDR 60K)

Tuna Aburi

Soka Tobiko

Sebagai bentuk promosi launching menu baru, kemarin ini (27 Feb – 2 Mar) mereka ngadain menu combo yang terdiri dari 2 menu baru, fries dan ocha cuma seharga IDR 60K! What a good deals right! Coba cek atau follow instagram mereka deh, biar bisa dapetin update promo terbaru hihi.

Burgushi Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

BURGUSHI
Address : PHX Grogol, Jl Susilo No. 342, Grogol, Jakarta
Phone : 0812 – 8744 – 8421 (WA)
Open : Daily 11.00am – 10.00pm
Instagram : @burgushi.id

Share if you like :

Leave a Reply