Chop Buntut Cak Yo

Cara baru menikmati sop buntut bersama Chop Buntut Cak Yo. Berawal dari resep warisan, Masakan Cak Yo selalu menjadi andalan dilingkungannya. Dimulai dari tahun 2015, Cak Yo akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati Sop buntut andalannya.


Berpendirian teguh kepada disiplin, Cak Yo tetap berusaha menjaga kualitas terbaik pada setiap masakannya. Untuk sop buntut, mulai dari pemiliham daging, sayuran dan rempah yang segar sampai teknik pemotongan buntut yang tepat dan benar. Semua dipersiapkan sedemikian rupa untuk menjaga konsisten pada setiap masakan yang bisa kita nikmati di Chop Buntut Cak Yo.

Berawal dengan outletnya di Medan, dalam waktu kurang lebih 1 tahun terakhir, Chop Buntut Cak Yo sudah berhasil memiliki 6 Outlet yang tersebar di Pulau Sumatra maupun Jawa. Dan setelah ini akan sudah menunggu 5 outlet selanjutnya untuk memenuhi dan memuaskan lidah masyarakat Indonesia. Apa sih yang membuat Chop Buntut Cak Yo begitu menarik?

Berikut beberapa menu yang menjadi alasan kita untuk kembali ke Chop Buntut Cak Yo tanpa ragu.

Nasi Goreng Bakar Iga Cabe Ijo (IDR 40K)

Nasi goreng ijo ini sangat unik dalam penyajian dan rasanya. Untuk penyajian diatas piring menggunakan piring anyaman yang dilapisi dengan daun pisang. Soal rasa, nasi gorengnya juga wangi dan porsinya cukup besar. Dengan Iga yang yang besar dan segar dimasak cabe ijo. Untuk saya pecinta pedas, rasa cabenya cukup berasa.

Sop Buntut Spesial Cak Yo (IDR 63K)

Ini pesanan wajib kalo kesini. Bukan ke Cak Yo namanya kalo ga nyobain sop buntut ala Cak Yo. Sssst, aku dapet sedikit bocoran jadi ternyata resep Sup Cak Yo ini menggunakan susu sebagai pengganti santan. Makanya ga heran kuahnya tidak keliatan kental dan berlemak seperti masakan kuah berbasis santan pada umunya. Dan buntutnya? Besar tapi LEMBUT! enaaaak banget dijamin!

Bakso Buntut Komplit (IDR 36K)

Bakso Buntut Komplit (IDR 36K)

Berbagai pilihan Bakso juga disajikan di Chop Buntu Cak Yo. Untuk yang ini, isinya lengkap! Ada bakso halus, urat, telur puyuh, tahu dan pangsitnya. Ditambah sambel baksonya, mantaapp.

Buntut Goreng Cabe Ijo (IDR 59K)

Masih soal edisi buntut, karena memang spesialisnya di masakan buntut juga, nah ini agak sedikit berbeda. Buntutnya gak dijadiin sup aja, tapi digoreng! Untuk dagingnya tetap lembut pastinya. Dan cabe ijo yang digunakan sama kayak nasi goreng diatas. Jadi udah pasti approved by godzillatummy lah ya. :p

Sup Collagen Ayam (IDR 43K)

Sup Collagen Ayam (IDR 43K)

Nah yang ini gak sengaja dipesen aja. Karena salah satu temenku yang ga makan sapi. Akhirnya dia pesen menu ini dan kita nyobain. Nah kolagennya dikasih dalam bentuk terpisah untuk kita biar bisa liat langsung terpampang nyata kolagennya kayak gimana. FYI, kolagen bikin awet muda dan tulang kuat loh! Makan enak dan sehat, solusi yang baik ya hihi.

Untuk kunjungan diatas adalah kunjungan di Outlet Transmart Dewi Sartika Depok. Jadi untuk warga depok, gak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati Chop Buntut Cak Yo ini. Selain Di Depok mereka juga sudah berjalan di Sun Plaza Medan, Manhattan Medan, Summarecon Serpong, Padang, Pekanbaru, dan Srondol. Dan selanjutnya dalam waktu dekat mereka akan hadir di Lippo Mall Puri, Gandaria City, Pakuwon Mall, TP6, dan Supermal Karawaci. Yay aku ga perlu jauh jauh ke depok lagi untuk menikmati Buntut Goreng dan Sop Buntut Cak Yo kuuu~

Chop Buntut Cak Yo Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

 

CHOP BUNTUT CAK YO
Address : Transmart Dewi Sartika Depok
Open : Daily 9am – 10.00pm
Instagram : @chopbuntut
www.chopbuntut.com

 

Share if you like :

Leave a Reply