Eastern Opulence Valentine Special Set

Udah menjelang hari kasih sayang alias Valentine’s Day. Kira-kira apa nih yang udah kalian siapin buat orang tersayang? For us actually we usually don’t (or never until now) spending a valentine day special gitu karena we aren’t that cheesy romantic kinda couple. But this time we got this special dinner from Eastern Opulence and Nibble. Thankyou so much!

So what Eastern Opulence prepared for us to enjoy our early Valentine Romantic Dining? Let me share a bit to you guys. Mana tau kalian tertarik, masih ada waktu buat reservasi dan siapin ini itu buat hari valentine nanti >.<

Eastern opulence adalah sebuah restoran yang menyajikan masakan Indonesia dengan budayanya yang kompleks serta keberagaman dan juga kemewahan timur yang bisa kita rasakan dari arsitektur yang telah dirancang sedemikian rupa.

Terdiri dari 3 lantai dengan tema berbeda, tentunya sangat disayangkan kalo lokasi yang indah dan mewah ini tidak diabadikan dengan baik. Lantai 1 tersedia untuk ruang makan umum, kemudian disambut dengan grand stairs menuju lantai 2 yang menyediakan ruangan ruangan VIP juga dengan tema dan warna yang berbeda. Lalu lantai 3, restoran dengan tema glass house yang juga ga kalah unik. Dengan berbagai keindahan dan kemewahan disetiap sudutnya, udah ga heran kalo banyak “mandatory photo spot” disini.

Untuk ruangan-ruangan VIP semua juga tertata dengan baik dan menarik. Bisa digunakan untuk meeting, acara keluarga, atau perayaan lainnya.

Puas diajak keliling, sekarang saatnya kita menikmati “Valentine Set” yang sudah disiapkan.
So exciting! Untuk pilihan menu valentinenya ada 2 macam (set A dan set B), harganya cuma 629++/couple. Kali ini kita bakalan nyobain Valentine Set A dengan menu menu yang sudah tertera dibawah ini.

Yaaa jadi awalnya akan disajikan kerupuk platter yang bisa dijadikan cemilan sambil menunggu sebelum memulai makan. Kerupuknya cukup banyak, bahkan berlebih untuk dimakan berdua. Rasanya agak aneh bin unik juga sih jauh jauh makan di tempat cantik tapi makannya kerupuk bawang sama emping.

But anyway, tetep lanjut dimakan aja pastinya soalnya kerupuknya enak juga hahaha. Kemudian dateng juga entree nya, lumpia udang malaka dengan sambal platter.

Setelah itu semua main course datang and lets begin to eaat! Jadi yang dipiring kecil-kecil itu isinya 4 mains seperti yang sudah tertera di menu. Pakis Biola Sambal Terasi, Kepiting Soka Bumbu Kacang, Gyutan Cabe Ijo, dan Gepuk Nyonyah.

Kepiting soka bumbu kacang, rasanya cukup unik tapi enak. Untuk Gyutannya bener bener enak dan empuk banget. Kalo yang kemarin sempet liat story aku di instagram gampang banget dipotongnya. Terus untuk gepuk nyonyah nya juga me likeeee, lagi lagi untuk masalah masakan daging cukup memuaskan kita sih.

Kemudian untuk masakan terakhir, Soto Betawi Si Pitung. Semangkok soto yang tidak biasa. Rasanya udah pasti beda sama yang biasa kita makan sehari-hari, dan untuk pilihan dan potongan dagingnya gak diragukan lagi. Pas dimakan, bener aja dagingnya lembut dan empuk plus (tolong digarisbawahi) banyak! Overall sih udah puas dan udah mulai kekenyangan makan ini semua. Tapi masih ada dessert!

Setelah semua dessert keluar, tiba tiba kita dikasih coklat ferrero rocher dan bunga mawar (lagi). Duh terlalu banyak surprise manis deh disini <3 plus buat doi less effort banget karena udah dibantuin siapin semuanya tinggal menikmati aja hahhaha.

Feel extremely awkward yet cute seumur-umur barengan baru kali ini dikasih bunga, itu pun karena disuru sama servernya HAHAHAHA.
OYAA service disini juga super baik sih, selama kita makan gelas minuman kita bener-bener ga pernah kosong dan respon semua server juga cekatan banget. I always feel a lot better, happier and honored with restaurant yang ga cuma nyajiin makanan enak tapi juga mengutamakan service. Yes it was a great and sweet experience indeed.

Siapa sih yang ga suka dimanjain begini~ Jadi tunggu apa lagi? Buruan reservasi untuk acara valentine kamu atau acara-acara memorable lainnya!

Eastern Opulence Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

EASTERN OPULENCE

Address :Jl. Cipaku I No.85, RT.1/RW.4, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Phone : (+62) 21 2708 1258
Instagram : @easternopulence
Open : Daily : 10.00AM – 23.00PM

 

Share if you like :

Leave a Reply