Hidup Bahagia bisa dimulai dari sekarang

Karena saya punya hobby utama traveling, setelah mulai bekerja hal pertama yang saya lakukan adalah menabung sebanyak mungkin gaji yang diperoleh tiap bulan untuk merencanakan perjalanan dan liburan. Setiap tahunnya saya selalu mengusahakan untuk liburan minimal 2-3 kali baik untuk destinasi domestik maupun internasional.

Sampai pada beberapa tahun terakhir, saya mulai tersadar walaupun saya berusaha menabung tapi pada akhirnya tabungan itu akan langsung habis terpakai untuk biaya liburan-liburan saya. Jadi bagaimana dengan kehidupan saya kedepannya nanti? Bagaimana menyeimbangkan taraf hidup yang lebih baik tetapi juga tetap dapat memenuhi keinginan berlibur saya?

Beruntungnya saya sejak kecil sudah familiar dengan yang namanya perlindungan Asuransi. Dibesarkan dengan lingkungan keluarga yang selalu menggunakan jasa Asuransi membuat cara berpikir saya jauh lebih ke depan dibanding dengan teman-teman di lingkungan sekitar saya. Tak bisa dipungkiri, manfaat Asuransi itu juga sudah sering dirasakan baik untuk diri saya sendiri maupun keluarga.

Dari hal yang paling kecil dan paling sering terjadi di kota besar seperti Jakarta ini, seperti Asuransi Mobil salah satunya, sudah pasti bisa dirasakan manfaatnya dengan baik. Dengan adanya Asuransi Mobil, rasa khawatir akan berkendara lebih berkurang. Tetapi tahukah kamu, kalau Asuransi tak hanya melulu untuk benda-benda yang kita miliki saja tetapi juga ada berbagai macam Asuransi yang tak kalah lebih penting dan manfaat lebih jauh yang bisa kamu rasakan, misalnya : Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Pendidikan, dan juga Asuransi Investasi.

Rutinitas yang menjadi makanan sehari-hari adalah salah satu hal yang dilakukan dengan harapan untuk menjalankan dan menikmati hidup yang lebih baik. Genap 26 tahun sudah saya tumbuh dan berkembang hingga saat ini. 5 tahun terakhir juga sudah dihabiskan dengan dunia pekerjaan dan kehidupan yang lebih serius. Semakin waktu berjalan, semakin mengerti betapa sulitnya bertahan hidup baik secara fisik, sosial, dan juga finansial. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan dan permintaan pun semakin bertambah. Semenjak memasuki dunia bekerja, baru mulai menyadari bahwa memenuhi kehidupan sendiri bukanlah hal yang mudah dan juga bukan melulu tentang kehidupan diri sendiri.

Dengan dasar kesadaran itu pula yang membuat saya harus mensyukuri apa yang sudah saya miliki dan nikmati selama ini yang telah diberikan sangat baik oleh keluarga. Karena hal itu juga mendorong saya untuk berpikir lebih cepat lebih jauh lagi ke depan. Sudah bukan masanya untuk hanya memikirkan saat ini saja, karena masa depan sudah menunggu dan waktu terus berjalan dan semakin cepat. Sudah saatnya untuk memiliki Unit Link Asuransi Jiwa dan Investasi Terbaik agar dimasa tua nanti dapat dirasakan dengan maksimal.

Harapan saya dengan memulai menggunakan perlindungan Asuransi sejak dini, dapat mempermudah kehidupan berkeluarga nanti. Seperti yang sudah diterapkan oleh orang tua saya sebelumnya, hal ini pun akan saya terapkan untuk keluarga dimasa depan nanti. Semoga dengan adanya perlindungan Asuransi dapat mengurangi rasa khawatir dalam kehidupan yang berlebihan dan memberikan hidup yang lebih aman dan bahagia.

Share if you like :

Leave a Reply