[MEDAN] Avocado Coffee Float, Macehat

Siapa yang belum pernah minum jus alpukat? Kayaknya ga mungkin lah yaaa. Tau dong jus alpukat enaknya kayak apa? Jus alpukat aja udah enak, apalagi ditambahin susu coklat, milo yang banyak, ditambah eskrim coklat, dan segelas kopi espresso. Iyaaaaa, senikmat yang bisa kamu bayangkan!

Jl Karo, No. 20 Medan

Beberapa tahun terakhir Macehat Coffee berhasil menjadi salah satu icon coffee shop terbaik di Medan. Dengan minuman signaturenya Avocado Coffee Float (alias jus alpukat dengan es krim dan kopi), Macehat berhasil menarik pengunjung baik warga medan maupun diluar medan yang sedang berkunjung.

Saya sendiri pun udah ketagihan menikmati Avocado Coffee Floatnya Macehat. Pertama kali kesini diajak teman tanpa sengaja dan tanpa rencana. Tempatnya kecil dan simple, model interior kopitiam jaman dulu (sayang lupa difoto). Sejak saat itu udah beberapa kali mampir setiap kunjungan ke Medan.

Tempatnya cukup ramai, dan hampir selalu ngantri walaupun tidak begitu lama. But it was worth it! Iya, demi segelas alpukat kopi yang sangat nikmat. Ohya, singkong gorengnya juga enak, gurih dan lembut.

Untuk jus alpukat dan espressonya disajikan terpisah, jadi kalo ga doyan kopi pun tetap bisa menikmati hidangan ini. Jujur aja saya sendiri juga bukan penikmat kopi. Tapi yang ini enaaak banget apalagi setelah dicampur kedalam jus alpukatnya.

Awalnya cuma tau Macehat identik dengan minuman yang satu ini. Tapi ternyata mereka juga memproduksi kopi yang sangat baik dan dijual dlm bentuk kemasan dan berbagai rasa pilihan tentunya produksi mereka sendiri. Dan hingga saat ini juga tidak sedikit yang menjadikan kopi macehat sebagai salah satu pilihan untuk dibawa sebagai oleh-oleh.

 

MACEHAT COFFEE
Address : Jl. Karo No. 20, Petisah Tengah, Medan Petisah, Sumatera Utara 20112
Open : Daily : 10.30 am – 18.00 pm
Phone : (+62) 61 452 9944

Share if you like :

Leave a Reply