[MEDAN] CHASIO MADU TERBAIK! – CHASIO ASAN

Chasio Asan

Siapa yang gak masih gak tau kalo Kota Medan itu surganya makanan? Liburan lebaran 2017 ini aku menghabiskan waktu di Medan, ya udah tau lah sepanjang hari gak pernah lepas dari yang namanya kuliner. Yang biasa makannya sehari 3x, kalo ke medan bisa makan sehari 6-7 kali. Happy tummy, happy me! 😀

Berlokasi di Jl. Sun Yat Sen, Chasio Asan ini merupakan salah satu tempat wajib kunjung menurut godzillatummy kalo kalian berencana atau lagi di Medan. Bisa ditanya juga anak medan mana yang gak tau Chasio Asan. Menurutku mereka punya babi madu (chasio) terbaikkkk di medan sejauh ini. Liat gantungan chasio dari pintu depan mereka aja udah fix ngiler duluan.

Nah berhubung makannya gak sendiri, jadi porsi dagingnya digabung gitu biasanya. Untuk sepiring ini kira-kira bisa untuk 3-4 orang. Tapi kalo mau dipisah per porsi atau mau babi madu/babi panggang aja juga bisa. Semua bisa dibuat tergantung selera kamu deh.

Babi panggang & Babi Madu

Bagian yang paling aku suka selain babinya kalo makan direstoran nasi campur di Medan adalah sup yang udah selalu satu paket sama nasi dan dagingnya. Supnya biasanya sup sayur asin atau sup bayam air (biasa dikenal dengan sayur parit kalo di Medan)

Untuk harga per porsi dengan nasi dan sup yang tadi, sekitar 40rban. Buat kamu yang mau bungkus dalam porsi banyak (kiloan) atau dijadiin oleh oleh dibawa keluar kota, disarankan buat memesan minimal sehari sebelumnya.

Jadi gimana? Udah ngiler pengen nyobain? Yukkk cus deh ke Medan~

 

CHASIO ASAN
Address : Jl. Sun Yat Sen No.123, Sei Rengas I, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20211
Phone : +62 61 736 6029
Open : Daily : 09.00 am – 15.00 pm

Share if you like :

Leave a Reply