Milkoe Bistreau – Library Cafe, BSD

A new hangout spot at BSD Area! Namanya Milkoe Bistreau, bertema library cafe, tempat ini beneran menyediakan tempat yang nyaman dan sangat banyak buku yang bisa kita baca sambil menikmati makanan dan minuman spesial yang rekomen banget buat kalian coba!

Ini dia penampilan depannya. Dengan pintu masuk biru yang lucu, dijamin dari depan pintu aja kamu udah pengen OOTD-an 😝 apalagi masuk kedalemnya. Kalo aku sih basicnya emang anaknya suka baca buku, jadi pas kesini rasanya tuh ada kesenengan tersendiri liat buku-buku berjejer :3

Look how thoughtful they’re!! Lampu aja bisa kepikiran dibikin ginian coba! Agak merasa sayang sih sama bukunya, tapi konsepnya oke bangeeett ya! Yang setuju sama aku, kalo mampir dan foto-foto nanti jangan lupa tag ke aku ya di instagram hihihi.

Beda sama cafe cafe hits yang lagi kekinian sekarang, jujur aja aku sih lebih prefer yang kayak gini. Tapi resikonya kalo dateng sama temen temen bukannya rame ngobrol tapi malah asik sendiri sama bukunya hehehe. But anyway, thoughtful part 2 dari mereka adalah; perhatiin mejanya baik2, didepan kursi itu ada bolongan (lah buat apa?) dan ternyata itu buat nyimpen buku saudara saudara! Jadi kalo makanannya udah dateng dan mejanya penuh, bukunya bisa diselipin dibawah meja dulu biar ga mengganggu pas makan dan ngotorin buku juga.

Now let’s move to their menu:

Onion Rings (IDR 25K)

The next thing i ♥ about this place is their food plating. Liat deh onion rings aja disusunnya gemes banget ya kaann. Selain itu dibelakangnya liat kaann, itu ada monster milkshake signaturenya Milkoe Bistreau. Yang ijo itu namanya “Matcha Avocado Monster” (IDR 38K), terus ada red velvet dan taro milkshake (IDR 27.5K).

Mac n Cheese (IDR 42.5K)

Gyu Tan Don (IDR 55K)

Siapa yang gak tau menu ini? Gyu tan (lidah sapi) dengan nasi. Too bad aku sedikit kecewa sama yang warna kuning, karena biasanya di mix dengan scrambled egg atau apa tapi ternyata itu hanyalah mayones 🙁 dan dari segi rasa juga jadi agak kurang karena kebanyakan mayonesnya menurut aku, padahal gyutannya udah enak. Told them before also, mana tau kedepannya ada inovasi menu baru, jadi  coba make sure dulu aja sebelum dipesen ya. Tapi kalo memang kalian mayonaise lovers mungkin ini bisa cocok dilidah kalian 🙂

Nasi Goreng Buntut Goreng (IDR 50K)

Porsinya besar, dagingnya royal, rasanya enak, dan ada empinggggg (hehe iya aku anaknya suka banget sama emping). Kurang apa lagi? Boleh banget lah pesen menu ini kalo datengnya dengan kondisi agak sedikit lebih lapar dibanding temen temen yang lain.

Pasta Teri Medan (IDR 37.5K)

Fusion food at its best! Aku anaknya paling demen nyobain jenis jenis makanan baru begini. Pasta di mix dengan sambal ijo dan teri medan. Hasilnya? Wow sih, aku suka banget! Karena aku pecinta pedes, buatku sambal ijonya sih ga begitu pedes tapi wangi dan rasanya cukup oke.

Chocolate Monster (IDR 38K)

Bubblegum Monster (IDR 38K)

Another milkoe monster!!!! Totalnya ada 5 jenis rasa milkshake monster yang bisa kamu coba di Milkoe Bistreau ini. Chocolate, Red Velvet, Matcha Avocado, Banana, dan Bubble Gum. Semuanya dijamin wah dan lucu lucu bentuknya. Dan tau gak? Rasanya juga enak! Aku bukan tipe orang yang pecinta manis, biasanya aku menghindari minuman minuman manis banget kayak gini. Tapi pas dicoba, manisnya masih pas loh! gak manis banget sampe bikin eneg gitu. Dan snack hiasannya masih aku makanin hihihi (mungkin apa emang laper juga) tapi serius ini enak.

So guys, kalian yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya boleh banget coba mampir mampir kesini. Kalo yang dari Jakarta dan lagi jalan jalan ke Tangerang, ini juga bisa jadi salah satu pilihan yang kalian kunjungi. See ya!

Milkoe Bistreau Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

MILKOE BISTREAU
Address : Ruko German Center, Jl Kavling boulevard timur BSD TImur Blok AH-2 No 3F
(seberang Eka Hospital)
Phone : (021) 2991 – 5906
Open : Daily 11am – 10.00pm
Instagram : @milkoe_bistreau

 

 

Share if you like :

Leave a Reply