Rajia Ropang & Indomie Specialist

Hi! Dari foto awalnya udah tau lah ya aku mau bahas apa kali ini. Anak mana yang gak kenal dan gak suka indomie. Aku sih dari kecil udah penggemar berat sama makanan yang satu ini. Malahan dulu pas kecil suka banget ngumpet-ngumpet masak indomie tengah malem, besoknya ketauan trus diomelin hihihi (lah jadi curhat XD)

So, kali ini aku diundang sama Rajia Ropang & Indomie Specialist. Denger namanya aja aku uda mikir dan penasaran yang disajikan sama Rajia ini. Dan bener aja, Indomie spesial ala rajia itu kamu bisa pake cabe level sekian sesuai kemampuan kamu! dari level 5-50! Hayoo kira-kira kamu bakal pesen yang mana?

Gemes ya interiornya >.< semua dindingnya bergambar mural makanan khas rajia. Tuh kalo kamu perhatiin baik baik, dari gambarnya aja kita udah bisa mengira-ngira ada menu apa aja disini; ropang dengan berbagai topping, mie layang, milkshake, dan lain lain.

Nah kali ini aku nyobain beberapa menu aja yang berhasil bikin aku penasaran dan sok mau menantang diri aku sendiri.

O-LE-O (IDR 17K)

Yang ini pasti udah pada tau lah ya, Ropang (roti panggang) OREO~ Maaf boncel dikit, udah keburu dimakan duluan sebelum difoto (anaknya suka lupaan kalo udah ngeliat makanan huv)

Pizza Bread (IDR 19K)

Pizza Bread (IDR 19K)

Unyu unyu gemassss nih pizza breadnya. Ternyata isinya cuma ropang pake topping sosis hihihi (ketepu deh ama namanya) Tapi rasanya enak kok! Ropang, sosis, ga mungkin deh ga enak ye kan.

Indomie Godog Nano-nano (IDR 17K)

Nah disinilah mulai terkuak perlahan rasa penasaran aku sama indomie ala Rajia. Indomie godog nano nano??? Indomie godog ya kurang lebih dari nama lainnya indomie kuah lah ya. Tapi nano-nano ini gimana? Masih pada inget kan permen nano-nano? Yang rasanya manis asem asin, rame rasanya! Nah ituuuuuu, coba dibayangkeun.

Indomie Godog Nano-nano (IDR 17K)

Indomie Telur lvl 50 (IDR 22K)

Jeng jeng! Yang aku tunggu tunggu akhirnya tibaaaa~ Indomie goreng telur pake cabe, level LIMA PULUH. iya level maksimal hihihi. Udah jauh jauh kesini gak boleh cemen ah biar penasarannya ilang #ngomongsamadirisendiri

Indomie Telur lvl 50 (IDR 22K)

Bener aja yang dateng cabe pake indomie, bukan indomie pake cabe. Untung masih kuat makannya walaupun abis itu huh hah huh hah plus bibir jontor hahahaha. Gimana? Ayo tantang diri kamu, kira kira kamu kuat pesen yang level berapaaa?

RAJIA Ropang Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

RAJIA ROPANG & INDOMIE SPECIALIST
Address : Ruko Citra Garden 6, Blok J5A No. 25, Cengkareng, Jakarta Barat
Open : Daily 17.00pm – 23.00pm
Instagram : @rajia.id

Share if you like :

Leave a Reply