Steak with no sauce at C4 Steakhouse

Another newcomer in PIK Area. C4 Steakhouse baru buka sekitar sebulanan yang lalu. Awalnya gak tau karena keliatannya not that hype aja gak gitu kedengeran sama orang sekitar juga padahal deket banget sama rumah.

The place was pretty clean and good, dengan dominasi kayu kayu dan aksen batu bata dibagian dinding. Untuk total meja dan tempat duduk mungkin bisa untuk sekitar 25-30 orang. Mengusung tagline mereka “Try our steak without sauce”, maka kita ditantang oleh chef C4 Steakhouse untuk nyobain steak mereka yang kualitasnya dijamin bagus dan gak kalah dengan daging di steakhouse lainnya di jakarta.

Berbekal dengan informasi dari chef langsung dan juga tulisan diatas ini yang bisa kalian temuin di setiap meja disana, maka tergodalah aku untuk pesan steak signature mereka dan pastinya dengan menu yang lainnya juga hehehe.

Superstar Beef Burrito (IDR 35K)

Beef Burrito dengan mushrooms, cheese, onion, tomato dan sauce yang dibungkus dengan tortilla wrap. I’m not a big fan of anything with mayo and cheese, jadi kalo sesuatu yang judulnya cheese itu biasanya mikir 2x kali untuk makan. Nah yang ini juga dari wanginya aja udah super cheese banget, dan taburan cheese juga untuk garnishnya. Tapi karena penasaran dicoba jugalah segigit kecil (dulu) takut ga doyan. Eh ternyata enak! Sausnya itu lohh enak banget, kirain cuma strong di mayo and cheese gitu aja, tapi enggak, rasanya pas dan enak dilidahku. Akhirnya ini dibuat makan sendirian, padahal awalnya sok sok gamau. :p

C4 Godlike Burger (IDR 65K)

Served with fries, untuk burgernya ini kita bisa pilih mau yang beef atau pork. Kalo pilih beef, maka patty dan baconnya pake yang beef, begitu juga sebaliknya untuk pork. Nah yang ini aku cobain pork biar nyobain juga.

Also not a burger lover (iya aku emang agak picky eater T_T tapi apapun dicoba kok). Basicly gak pecinta burger karena ga gitu cocok sama patty meat juga sih. So this just ok for me.

Potato Rosti (IDR 35K)

Potato rosti disini modelnya agak sedikit basah dan gravy, served with perfectly done poached egg and longbeans. Rostinya enak walaupun tipis dan porsinya kecil banget T_T herbsnya meresap ke adonan kentangnya. kusukaaaaa!

Australian Wagyu Rib Eye (IDR 265K)

The wait is over! Akhirnya ya yang ditunggu tunggu, Steak pesenan aku keluar jugaaaa! Dipesen sesuai saran chef, Rib Eye no steak, medium rare. Yesss steak yang baik dan benar itu memang seharusnya dimasak antara medium rare sampe medium ya teman teman. Jadi kalo welldone itu gak rekomen banget apalagi buat jenis premium steak, sayang banget rasa dagingnya jadi hilang.

Dan apa hasilnya? C4 Steakhouse bisa membuktikan omongannya!!! OMG ini terlihat biasa aja tapi rasanya beneran enak banget ga boong. 200gr sih fix kurang buat aku kalo begini caranya. Dagingnya lembut dan enak banget, tanpa saus apapun! cuma dimasak pake salt and blackpepper aja (bukan saus blackpepper ya). Ini pas makan sampe abis, baru sadar lah ga pake saus tapi fine fine dan enak banget juga dimakannya. You nailed it C4!! <3

Paired it with hashbrown, sebenernya bisa pilih juga mau fries ato mashed potato tapi rekomennya hashbrown. Ya emang hashbrownnya juga enak banget aku suka. Pokoknya piring aku bersih kincling clong hehehe.

Fettucinne Carbonara (IDR 50K)

Last for the journey at C4 Steakhouse. Carbonara pasta lagi lagi dengan telurnya yang menggoda  bangettt. Yang ini pastanya pake pork bacon (bisa pilih yang beef juga). Another delicious taste dari C4 Steakhouse, carbonaranya gak terlalu creamy dan basah banget gitu.

Overall, great experience with C4 Steakhouse. Seneng banget karena awalnya jujur aja beneran ga expect makanannya senikmat ini.

Anyway, they have good deals everyday until sept 2017! (except monday, kalo ga salah hari senin tutup). Untuk promo dealsnya bisa liat langsung aja di instagram mereka ya. Ini waktu aku kesini hari minggu, lagi disc 15% buat steak (every sat-sun). Lumayan banget dagingnya diskon hihihi.

 

C4 Steakhouse Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

C4 STEAKHOUSE
Address : Ruko Elang Laut, Blok D No. 57 Jl. Pantai Indah Selatan 1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone : (+62)81 3828 679 67
Instagram : @c4_steakhouse
Open :
Monday : Closed
Tuesday-Sunday : Lunch 11.00 am – 14.00 pm
                                      Dinner 18.00 pm – 22.00 am

 

Share if you like :

Leave a Reply