Le Sucre Du Patisserie – Cake & Macaron

macaroon_170124_0029

Look at all those cute characters! MANA TAHAAAANNN GA SIH.
Iya emang anaknya lebay apalagi ngeliat yang gemes gemes kayak gini. Ati ati juga buat kamu yang lucu kalo ketemu aku hihihi.

Ini apa sih, kok bentuknya lucu banget? Emang bisa dimakan apa? Ih tapi kalo mau dimakan kayak serem ya. Well iya sih, waktu aku unboxing aku juga mikirnya kayak gitu. Cuma keliatannya aja gemes banget dan ga tahan pengen buru-buru foto sebelum hancur, tapi kalo buat makan dipikir dua kali deh.

Continue reading

Share if you like :