[MEDAN] Makanan Khas Batak, ONMA TABO

My another most waited food when in Medan. Pokoknya kalo ke Medan selalu usahain dan sempetin diri buat mampir ke Bihun Bebek Akien dan makan Babi Panggang dan Iga di rumah makan khas batak. Ada beberapa pilihan tempat makan khas batak yang bisa jadi pilihan kalian sih, tapi sejauh ini aku paling suka sama iga bakar di ONMA TABO.

Continue reading

Share if you like :

[MEDAN] Avocado Coffee Float, Macehat

Siapa yang belum pernah minum jus alpukat? Kayaknya ga mungkin lah yaaa. Tau dong jus alpukat enaknya kayak apa? Jus alpukat aja udah enak, apalagi ditambahin susu coklat, milo yang banyak, ditambah eskrim coklat, dan segelas kopi espresso. Iyaaaaa, senikmat yang bisa kamu bayangkan!

Continue reading

Share if you like :