MUSEUM BATAK HUTA BOLON SIMANINDO

Kunjungan Museum Huta Bolon merupakan destinasi terakhir yang kita hampiri sebelum meninggalkan Pulau Samosir. Yang menarik dari museum ini adalah mereka memiliki pertunjukan tarian batak tradisional pada setiap harinya.

Continue reading

Share if you like :

[MEDAN] Avocado Coffee Float, Macehat

Siapa yang belum pernah minum jus alpukat? Kayaknya ga mungkin lah yaaa. Tau dong jus alpukat enaknya kayak apa? Jus alpukat aja udah enak, apalagi ditambahin susu coklat, milo yang banyak, ditambah eskrim coklat, dan segelas kopi espresso. Iyaaaaa, senikmat yang bisa kamu bayangkan!

Continue reading

Share if you like :

[MEDAN] CHASIO MADU TERBAIK! – CHASIO ASAN

Chasio Asan

Siapa yang gak masih gak tau kalo Kota Medan itu surganya makanan? Liburan lebaran 2017 ini aku menghabiskan waktu di Medan, ya udah tau lah sepanjang hari gak pernah lepas dari yang namanya kuliner. Yang biasa makannya sehari 3x, kalo ke medan bisa makan sehari 6-7 kali. Happy tummy, happy me! 😀

Continue reading

Share if you like :