VIETNAM – 2D1N Halong Bay Cruise Experience

It’s the time of the year! Buatku, hari lebaran = menikmati liburan bareng keluarga. Tahun ini kita memutuskan liburan ke Halong Bay dan Saigon di Vietnam. Kenapa kok Vietnam? Karena rencana tahun ini memang khusus mau bawa oma #aidalim jalan-jalan dan waktu ditanya mau kemana, dia pilihnya Vietnam. Jadi, tibalah saatnya kita menikmati perjalanan ini.

Ready to cruise~
Continue reading
Share if you like :

STAYCATION | Hilton Bandung Hotel

It’s been years I’ve been always choosing Hilton Bandung Hotel as my favorite place to stay every time I visit Bandung. Located in downtown, Hilton is one of the best places if you consider to strolling around the city.

Presidential Suite

Continue reading

Share if you like :

OVERLAND SUMBA TRIP – NUSA TENGGARA TIMUR

Akhirnya setelah penantian yang panjang, hari itu tiba juga. Iya hari keberangkatanku ke tanah Sumba! Udah booking trip ini dari berbulan-bulan yang lalu, biar ga ada alasan untuk batal. Pas udah deket deket sampai seminggu sebelum trip, tiba-tiba daerah Lombok, Palu, dan Sumba terserang gempa yang cukup memenuhi media massa. Hampir sedih kalo sampe harus batal, tapi untung semesta masih mendukung. Sumba aman dan damai sampai hari ini!

Bukit Wairinding

Continue reading

Share if you like :

STAYCATION | SHANGRI-LA JAKARTA

Life is better when you enjoy it right! Like how I spent my day with a staycation with Shangrila, one of the luxury hotel in the city, Jakarta. Beautiful room with amazing pool and city view, and pampered by all the facilities and filled up my tummy by the great restaurant in town. What not to love?

Hotel Lobby

Continue reading

Share if you like :

Samosir Island Trip, Sumatera Utara

Lebaran sudah lewat sebulan, tulisan ini baru mulai dibuat. Tapi tetep mau share liburanku (dan keluarga) ke Pulau Samosir, yang berada ditengah-tengah Danau Toba. Aku sendiri pun penasaran, sebenarnya liat Danau Toba itu udah sering banget, tapi selalu dari tempat yang berbeda-beda. Dari Brastagi, lalu beberapa tahun lalu sempet ke Balige, dari Parapat juga udah berkali-kali. Nah kali ini kita nyebrang buat menikmati Danau Toba dari tengah-tengah danau.

Pemandangan Danau Toba

Continue reading

Share if you like :

MUSEUM BATAK HUTA BOLON SIMANINDO

Kunjungan Museum Huta Bolon merupakan destinasi terakhir yang kita hampiri sebelum meninggalkan Pulau Samosir. Yang menarik dari museum ini adalah mereka memiliki pertunjukan tarian batak tradisional pada setiap harinya.

Continue reading

Share if you like :

Amped Trampoline Park

Another kind of way to make sweaaat! Resiko punya adik yang exercise junkie, setiap kali ngajak pergi ga jauh jauh dari gerakan ekstrim dan pastinya berkeringat. Berkali-kali diajak dan gak pernah mau ikutan nyoba main trampoline di Amped Trampoline Park, sampe awal tahun ini, baru akhirnya main juga dan ternyata SESERUUU ITU! (walaupun capeknya lumayan juga)

Continue reading

Share if you like :

An hour at Petite France, Gapyeong – South Korea

“A Unique French Theme Park in Korea” Petite France, a small French culture village in Korea,
is a space where children can develop their dreams and a fairyland reminding grownups with children of the innocence of childhood.

Continue reading

Share if you like :

STAYCATION | INTERCONTINENTAL BANDUNG

Spending holiday at its finest with your loved ones here at Intercontinental Bandung Dago Pakar. Surrounded by the Mountain View Golf Course, InterContinental Bandung Dago Pakar fits its prestigious position as the newest international five star luxury hotel in the city. So here i am, experiencing my one night memorable stay with Intercontinental Bandung.

Continue reading

Share if you like :

Nusa Lembongan Beach Hopping #BALISERIES

Menghabiskan waktu 3 hari 2 malam di Nusa Lembongan, ternyata buatku gak cukup. Walaupun Lembongan ini kecil banget yang katanya bisa dikelilingin dalam beberapa jam, tapi semua pantainya masih bagus bagus dan bikin betah banget. Ini hasil kunjungan hari terakhir kita sebelum menyebrang balik ke Sanur.

Continue reading

Share if you like :