VIETNAM – 2D1N Halong Bay Cruise Experience

It’s the time of the year! Buatku, hari lebaran = menikmati liburan bareng keluarga. Tahun ini kita memutuskan liburan ke Halong Bay dan Saigon di Vietnam. Kenapa kok Vietnam? Karena rencana tahun ini memang khusus mau bawa oma #aidalim jalan-jalan dan waktu ditanya mau kemana, dia pilihnya Vietnam. Jadi, tibalah saatnya kita menikmati perjalanan ini.

Ready to cruise~
Continue reading
Share if you like :

Bali Daily – Part 1

Hello! Akhirnya setelah vakum sebulanan (segitu sibuknya ya kak? huvv).
Ngga sih, cuma anaknya emang butuh niat yang kuat aja sebelum nulis. Tapi aku masih akan tetap berusaha biar lebih sering deh niatin dirinya. hahahaha.

Jadi gini, mau curhat aja hasil liburan kemarin <3 (Yuhuuu liburan lagi)

My two bodyguards for the trip <3

My two bodyguards for the trip <3

Continue reading

Share if you like :