Samosir Island Trip, Sumatera Utara

Lebaran sudah lewat sebulan, tulisan ini baru mulai dibuat. Tapi tetep mau share liburanku (dan keluarga) ke Pulau Samosir, yang berada ditengah-tengah Danau Toba. Aku sendiri pun penasaran, sebenarnya liat Danau Toba itu udah sering banget, tapi selalu dari tempat yang berbeda-beda. Dari Brastagi, lalu beberapa tahun lalu sempet ke Balige, dari Parapat juga udah berkali-kali. Nah kali ini kita nyebrang buat menikmati Danau Toba dari tengah-tengah danau.

Pemandangan Danau Toba

Continue reading

Share if you like :

Carolina Cottage, Tuktuk – Samosir Island

Carolina cottages dan hotel terletak di Pulau Samosir, tepatnya didaerah tuktuk. Lokasinya yang sangat strategis (hanya sekitar 10-15 menit dari pelabuhan KMP Feri Tomok melalui Pelabuhan Ajibata, Parapat), indah dan juga nyaman membuat liburanku selama 3 hari 2 malam disini rasanya masih kurang. Selain hotel, disini juga tersedia restoran, penyewaan kendaraan, trip harian, permainan air dan sebagainya.

Deluxe room – Beach View

Continue reading

Share if you like :

MUSEUM BATAK HUTA BOLON SIMANINDO

Kunjungan Museum Huta Bolon merupakan destinasi terakhir yang kita hampiri sebelum meninggalkan Pulau Samosir. Yang menarik dari museum ini adalah mereka memiliki pertunjukan tarian batak tradisional pada setiap harinya.

Continue reading

Share if you like :

[MEDAN] Makanan Khas Batak, ONMA TABO

My another most waited food when in Medan. Pokoknya kalo ke Medan selalu usahain dan sempetin diri buat mampir ke Bihun Bebek Akien dan makan Babi Panggang dan Iga di rumah makan khas batak. Ada beberapa pilihan tempat makan khas batak yang bisa jadi pilihan kalian sih, tapi sejauh ini aku paling suka sama iga bakar di ONMA TABO.

Continue reading

Share if you like :

Recalling memories at Chinatown Bandung

Chinatown merupakan salah satu kawasan kuliner, hang out baru yang wajib dikunjungi kalo ke Bandung. Walaupun belum lama dibuka, kawasan baru ini sudah mulai dikenal dan banyak dikunjungi warga lokal maupun wisatawan dari berbagai daerah. Bagaimana tidak, kawasan pecinan yang dibuat sedemikian rupa dengan pilihan kuliner yang tersedia serta toko toko dan tempat foto yang unik tentunya menjadi pilihan untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Continue reading

Share if you like :

An hour at Petite France, Gapyeong – South Korea

“A Unique French Theme Park in Korea” Petite France, a small French culture village in Korea,
is a space where children can develop their dreams and a fairyland reminding grownups with children of the innocence of childhood.

Continue reading

Share if you like :

STAYCATION | INTERCONTINENTAL BANDUNG

Spending holiday at its finest with your loved ones here at Intercontinental Bandung Dago Pakar. Surrounded by the Mountain View Golf Course, InterContinental Bandung Dago Pakar fits its prestigious position as the newest international five star luxury hotel in the city. So here i am, experiencing my one night memorable stay with Intercontinental Bandung.

Continue reading

Share if you like :

[MEDAN] Avocado Coffee Float, Macehat

Siapa yang belum pernah minum jus alpukat? Kayaknya ga mungkin lah yaaa. Tau dong jus alpukat enaknya kayak apa? Jus alpukat aja udah enak, apalagi ditambahin susu coklat, milo yang banyak, ditambah eskrim coklat, dan segelas kopi espresso. Iyaaaaa, senikmat yang bisa kamu bayangkan!

Continue reading

Share if you like :

Pekan Raya Jakarta 2017 (Jakarta Fair)

PRJ Jakarta Fair 2017

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah pameran tahunan terbesar di Indonesia yang dilaksanakan di Jakarta tepatnya di JiExpo Kemayoran. Biasanya diselenggarakan di sekitar bulan Juni-Juli selama sebulan penuh juga untuk memperingati hari jadi Kota Jakarta. Di tahun 2017 ini, PRJ diadakan dari tanggal 10 Juni sampai 17 Juli.

Continue reading

Share if you like :