TGS – The Good Stuff Indonesia

Cara baru menikmati gaya hidup yang sehat. TGS – The Good Stuff kini hadir di Jakarta untuk memudahkan para pecinta makanan sehat dengan cara yang mudah dan enak. Mengusung tagline Good Food, Good Drink, Good Feeling, TGS menyajikan salad, smoothie bowl, smoothie drinks dan juice drinks dengan kualitas terbaik.

Berbagai macam variasi menu yang tentunya semuanya menarik untuk dicoba, bikin galau mau coba yang mana duluan. Dibantu dengan penjelasan dan rekomendasi dari staff disana, akhirnya godzillatummy memutuskan untuk nyobain 3 menu; Bye Bye Wrinke dan Superimmune untuk smoothie bowl, God Save The Quinoa untuk salad, dan Evergreen untuk juice drinks.

God Save The Quinoa in making

God Save The Quinoa Salad, dengan komposisi sebagai berikut : Quinoa, Red Cabbage, Romaine, Cashew, Beef, di mix dengan Sweet Chilli Peanut Dressing. Untuk salad ada 2 pilihan penyajian yaitu dengan bowl atau wrap. Yang ini kita pilih wrap, biar lebih padet dan lebih gampang dimakan juga.

God Save The Quinoa Wrap Salad (IDR 60K)

It tastes so gewwwdd! Senangnya gak salah pilih dikunjungan yang pertama. Rasanya kayak makan gado gado tapi lebih seger, manis dan lebih fancy sih. Sayurnya fresh banget, dan peanut saucenya rasanya pas! walaupun judulnya sweet chilli peanut sauce, tapi aku sih ga berasa chilli nya sama sekali.

Lanjut ke smoothie bowl, untuk foto diatas adalah beberapa ingredients yang dipake untuk membuat kreasi berbagai jenis smoothie bowl ala TGS.

Bye Bye Wrinkle in making

Smoothie bowl dijual dengan 2 pilihan ukuran; personal dan sharing. Untuk personal harga dimulai dari IDR 45K – 50K, sedangkan untuk yang sharing harganya dimulai dari IDR 60K – 65K. Biarpun judulnya udah sharing, tapi aku masih bisa ngabisin sendiri sih (maklum mungkin karena emg godzilla aja 😝)

Bye Bye Wrinkle – Personal (IDR 45K)

Terbuat dari Banana, Cranberry dan Coconut Water, enak banget! Basically aku emang suka pisang juga sih. Bye bye wrinkle ini rasanya lebih strong di rasa pisangnya dan untuk tekstur smoothienya juga lebih encer dibanding menu Superimmune yang aku pesan juga.

Superimmune – sharing (IDR 65K)

Red Dragon Fruit, Mixed Berries, Banana, and Coconut Water. Untuk menu yang ini, lebih strong di rasa Dragon Fruit dan Mixed Berriesnya. Teksturnya lebih icy dan kental dibanding Bye Bye Wrinkle.  Dan seperti yang bisa kalian bandingkan difoto, untuk toppingnya juga lebih variatif di superimmune.

Evergreen (IDR 50K)

Untuk juice drinks, aku pilih evergreen yang terdiri dari kale, starfruit, celery dan lemon. Walaupun basenya dari sayur-sayuran tapi rasa dan baunya udah gak kecium lagi. Tapi menurutku untuk yang ini rasanya agak kemanisan, padahal seharusnya kalo dilihat dari komposisi lemon dan starfruit rasanya asem segar.

Kalo kamu, apa menu sehat favorit kalian di TGS? Atau kalo belum pernah nyoba, it’s worth to have a try!

The Good Stuff (TGS) Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

TGS – The Good Stuff Indonesia
Address : Central Park Mall, Lantai 1 (di depan Hong Kong Cafe), Jl. Letjen S. Parman, Jakarta
Phone : (021) 2942 – 7978
Open : Daily 10am – 10.00pm
Instagram : @tgsindonesia 

Share if you like :

Leave a Reply