Uncle Tetsu Indonesia

Akhirnya Uncle Tetsu Shop hadir juga di Indonesia! Apa sih siapa sih Uncle Tetsu itu? Jadi, Uncle Tetsu adalah fluffy cheesecake yang berasal langsung dari Fukuoka, Jepang. Untuk saat ini outletnya sudah hadir di 11 negara, dengan total lebih dari 200 outlet didunia. Wow!

Lokasinya? Ada di Central Park, lantai LG sebelahnya teh 63 persis (sederetan Llao llao). Seperti yang bisa kamu liat sendiri, semua proses pembuatan Uncle Tetsu cheesecake bisa kita pantengin dari awal sampe akhir. Beruntungnya aku waktu mampir, kebetulan mereka sedang buat signature cheesecakenya.

Psstt, dikasih bocoran cerita awal tentang berdirinya Uncle Tetsu Shop ini. Jadi dulu awalnya sebelum menjual cheesecake sebenernya Uncle Tetsu punya candy shop. Namun akhirnya Uncle Tetsu menemukan perpaduan Telur, Keju dari Itali dan Susu New Zealand yang bisa menghasilkan sebuah cheesecake fluffy yang sekarang jadi signaturenya Uncle Tetsu Shop Sendiri.

Signature Cheesecake

Fresh right from the oven! Masih panas jadi mesti ditungguin sampe agak dingin dulu baru bisa dipacking. Ohmyyyy, makin penasaran dan gak tahan pengen nyobain keliatannya sih lembut bangett *drool

Akhirnya siap di packing! Masing masing cheesecake masih dibuat dan dibungkus satu-satu jadi harap bersabar for the best result yaaaa.

Sayangnya untuk saat ini Uncle Tetsu Shop tidak menyediakan meja dan kursi untuk dine-in, jadi semua belanjaan harus di take away. Oh ada lagi! selain signature cheesecakenya, Uncle Tetsu juga menjual Cheese Tart dan Zuccotto Cake (coming soon).

Signature Cheesecake (IDR 80K)

Perfectly done, Uncle Tetsu Soft Cheesecake. Lets get home early and have a try shall we? (ga sabaaarr >.<)

Uncle Tetsu Packaging

Dari sisi packaging menurutku juga dibuat cukup baik, karena aku bawa jalan bolak balik dan super ga hati-hati bawanya, pas sampe rumah dan di buka masih belum hancur! fiuuuhh~

Tadaaaa~ habis dicobain, baru difoto hihihi. Enak lembut bangeeet dan melted di mulut! Dan kebetulan aku bukan a big fan of cheesy kind of food, ini masih bisa aku nikmatin dengan baik. Telur, keju dan susunya well blend jadi ga bikin rasanya keju banget dan eneg. Yah masi bisa lah kalo untuk ngabisin seloyang.

Sekarang saatnya GOOD NEWS alias PROMO SPESIAL dari Uncle Tetsu Shop!
Jadi, walaupun mulai hari ini kita udah bisa menikmati cheesecake ini dengan harga reguler, tapi sebenernya GRAND OPENING nya itu baru akan diadakan di hari Sabtu, 8 April 2017 besok.

Dann kabar baiknya apa? Uncle Tetsu akan menjual cheesecakenya sebanyak 1.200pcs dengan harga IDR 8.000 SAJA! iya 0 nya gak kurang gak lebih DELAPAN RIBU RUPIAH saudara saudara. Udah 8.000, dapet tambahan VOUCHER IDR 30.000 lagi!!!!! Cuma SATU HARI, Masa iya rela dilewatin? Mendigan buruan deh sabtu pagi cusss mampir dulu ke Uncle Tetsu!
hanya berlaku 1 pc cheesecake/orang yaaaa. Jadi kalau mau beli banyakan, jangan lupa dibawa pasukannya hihihi.

Buat yang males ngantri gimana? pasti rame banget ya ihhhh. Tenang tenang. Ada pilihan baik kedua yang bisa kalian nikmatin juga, memang gak sefantastis di hari grand opening, tapi masih lebih baik daripada nggak sama sekali ya kan? Jadi di tanggal 9-23 April (setelah Grand Opening) kalian bisa nikmatin cheesecake Uncle Tetsu seharga IDR 50.000 + Voucher IDR 30.000 juga! Aduh good food with such a good deal.

Buruan deh guysss beneran, Let’s spread the news and enjoyyyyyyy <3

Uncle Tetsu Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

 

UNCLE TETSU SHOP
Address : Central Park Mall, Lantai LG (di sebelah teh 63), Jl. Letjen S. Parman, Jakarta
Open : Daily 10am – 10.00pm
Instagram : @uncletetsuindonesia 
Website : www.uncletetsu.co.id

 

Share if you like :

2 thoughts on “Uncle Tetsu Indonesia

Leave a Reply